Kata Bijak Untuk Suami Pemalas

Kata Bijak Untuk Suami Pemalas. Tggu nak jadi ceo, suh keje 7e tak nak, keje mcd tak nak, sile mereput. Ketika kita merasa kesal, sedih, atau kecewa, tentu kita ingin menyindir suami agar si dia bisa mengerti dengan apa yang kita rasakan.

Kata Bijak Untuk Suami Istri Katapos
Kata Bijak Untuk Suami Istri Katapos from katapos.com

30 kata mutiara ayat alquran indah penuh hikmah; Zaman skang jangan nak memilih keje. Kalau yang spesis suami pemalas duduk rumah tido saje.

Jangan Pernah Iri Dengan Mereka Yang Sukses, Karena Mereka Bekerja Keras Mendapatkan Kesuksesannya, Mereka Tak Kenal Dengan Istilah Kata Malas. 20.


Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu. Kata mutiara indah perpisahan ditempat kerja. Aku bukannya bodoh, aku hanya malas untuk menunjukkan kepintaranku.

Tujuan Sindiran Tentunya Untuk Menyindir Orang Lain Bisa Teman Sahabat Pacar Suami Istri Bahkan Keluarga Sendiri.


Jangan terlalu sibuk pada pekerjaanmu. Karena setidaknya mereka bisa menghabiskan seharian bekerja bersama pria paling tampan didunia ini. 2. 30 kata mutiara ayat alquran indah penuh hikmah;

28 Kata Bijak Dari Alquran Penuh Inspirasi;


Quotes bijak buat suami yang menginspirasi. Ahmad, abu daud, nasa’i, dan yang lainnya). Biarpun kekocakan foto itu terlihat sederhana, namun foto tersebut bisa mengubah mood kalian, dari yang awalnya murung bisa berubah senang ketika melihatnya.

Bagi Orang Lain Suamiku Mungkin Tak Sempurna, Namun Dia Sangat Sempurna Di Mataku. 2.


Tggu nak jadi ceo, suh keje 7e tak nak, keje mcd tak nak, sile mereput. Kata kata romantis untuk suami tercinta cinta jangan pisahkan aku dengan orang ketiga, karena aku tidak menginginkannya dan jangan pula dipisahkan oleh harta atau masalah kecil. Kumpulan kata bijak bosan yang dapat membuat kembali bersemangat.

“Hendaklah Kamu (Suami) Memberi Makan Istri Apabila Engkau Makan, Dan Engkau Beri Pakaian Kepadanya Bila Engkau Berpakaian, Dan Jangan Engkau Pukul Mukanya, Dan Jangan Engkau Jelekkan Dia, Dan Jangan Engkau Jauhi Melainkan Di Dalam Rumah.” (Hr.


Kata kata bijak ini sangat banyak sekali manfaatnya, mulai dari memotivasi, memberi semangat untuk bangkit. Semoga setelah membacanya, kamu bisa termotivasi untuk menjadi suami dan ayah yang lebih baik. 23+ kata mutiara islami tentang amal saleh atau beramal kebaikan

Posting Komentar untuk "Kata Bijak Untuk Suami Pemalas"