Panggilan Sayang Batak

Panggilan Sayang Batak. Inang juga digunakan untuk menyapa : Hormat pada yang lebih tua sayang kepada yang lebih muda.

Panggilan Sayang Bahasa Karo Urban Kita
Panggilan Sayang Bahasa Karo Urban Kita from kitaurbanesia.blogspot.com

Banyak orang batak di perantauan, bahkan di medan sendiri, tidak terlalu mengetahui martutur (bertutur sapa) kepada orang batak lainnya, apalagi kepada yang lebih tua. Mau tau apa request panggilan sayang dia saat itu : • simatua boru = mertua perempuan

Berikut Panggilan Kekerabatan Yang Perlu Anda Ketahui:


Amang parsinuan = ayah, bapak. Jadi biar terkesan lebih lucu aja dan lebih kekinian kata orang zaman sekarang. Advertisement sebagai tambahan, kamu juga bisa menggunakan istilah butta untuk wanita.

Bahkan Ada Cukup Banyak Panggilan Kesayangan Yang Dimiliki Oleh Orang Batak.


Panggilan dalam cultur batak (adat batak) apa yang kau inginkan orang lain berbuat padamu, lakukanlah seperti itu. Pasalnya, keempat sebutan ini memiliki makna kekasih atau orang yang paling disayangi. Panggilan sesama pria (antara pria dan pria), yang adalah hubungannya adalah :

Anda Merendahkan Etnis2 Yang Menggunakan Kata Abang Seperti Betawi, Batak, Pada Khususnya, Dan Merendahkan Bahasa Nasional Indonesia Pada Umumnya 2.


Amang parsinuan = ayah, bapak. Panggilan = goragora, joujou, jouon, piopio sayang = asi, holong, mataut dalam = bagas, liung, dalom, majoajo bahasa = bahasa, hata batak = batak Panggilan sayangku bermakna bahwa kamu adalah seseorang yang paling dia sayangi atau bisa diartikan sebagai kamu adalah kesayangan miliknya.

Anda Menyetujui Adanya Sistem Kasta Dalam Kehidupan Sosial Masyarakat Kita


Ahu = aku, saya 2. Selain unik, panggilan sayang ini juga terkesan romantis. Opung boru kakaknya ayah perempuan :

Akan Tetapi Masih Banyak Juga Orang Batak Yang Lahir Di Perantauan Yang Belum Mengerti Sebutan2 Tsb.


Keturunan gultom hutapea, memanggil abang kepada keturunan gultom hutatoruan. Amanta = amanta raja, dalam sebuah acara pertemuan. Panggilan dalam bahasa batak memang cukup rumit dan sangat banyak jikalau dibandingkan dengan suku lain, ini menjadi ciri khas tersendiri.

Posting Komentar untuk "Panggilan Sayang Batak"